March 27, 2009

Apa Yang Akan Saya Dapatkan

" Jika Pada Akhirnya, Saya Adalah ORANG TERAKHIR
Yang bergabung Manjadi Member Dynasis? Bukankah Saya Akan Dirugikan
Jika Tidak Bisa Mereferensikan Member Baru Lagi?
"

Pertanyaan seperti ini jika diajukan kepada praktik money game yang menyetor uang tanpa mendapatkan produk atau produknya tidak jelas, sudah pasti akan mati kutu. Memang setiap bisnis ada risiko, tetapi maksud anda risiko yang seperti apa? Kalau yang anda maksudkan adalah risiko kehilangan uang, rasanya itu tidak berlaku di program Viral Marketing Dynasis. Meski anda tidak berhasil mereferensikan member baru, anda tidak akan rugi karena anda sama sekali tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk bergabung menjadi anggota.


Jadi andaikata seluruh warga negara Indonesia telah menjadi member Dynasis semua KECUALI anda, dengan kata lain, anda adalah orang terakhir yang akan bergabung, maka anda tidak akan rugi sepenuhnya. Memang benar anda akan rugi karena tidak bisa lagi dapat bonus bulanan karena sudah tidak ada lagi orang lain yang bisa anda referensikan, tapi dari sisi lain, anda masih diuntungkan, dimana anda masih tetap bisa mendapatkan kemudahan dalam hal isi pulsa, dan anda juga masih mendapatkan bonus dari transaksi pribadi sebesar 10 % BV.


Jadi tunggu apalagi? apa anda masih tetap saja mau menunggu menjadi orang terakhir yang bergabung, atau anda memutuskan untuk join sekarang juga selagi ada kesempatan? sekali lagi itu terserah kepada anda. Tidak ada paksaan untuk bergabung di bisnis ini! Tidak ada seorang pun yang berhak memaksa anda! Keputusan hidup anda ada di tangan anda! Dan saya percaya, anda cukup bijak dan cerdas dalam memilih sebuah peluang.

No comments:

Post a Comment