May 3, 2009

Solusi Buat yang Tidak Punya Rekening Bank


Apa solusi buat anda yang tidak punya rekening bank? Ok, ini jawaban saya untuk anda..

1. Yang ingin daftar Dynasis tapi tidak punya rekening bank BCA/Mandiri/BNI, pada saat registrasi tidak usah mencantumkan rekening bank, ganti saja tanda strip (-). Jadi formatnya:

Reg.nohpnya.namanya.-.-.pin

2. Untuk member yang tidak punya rekening bank BCA/Mandiri/BNI dan mau deposit, datang saja ke salah satu bank tersebut. Misalkan ke BCA, lakukan stor tunai, kalau tidak tau caranya tanya ke pak satpam yang ramah-ramah pasti dibantu.

Lakukan stor tunai sesuai kebutuhan anda, misalkan Rp. 100.000 (jangan lupa kasih berita “deposit + ID Anda”). Setelah setor lakukan konfirmasi ke Dynasis, formatnya silahkan baca di brosur atau ebook resmi Dynasis.

Setelah deposit Rp. 100.000,- silahkan coba isi pulsa anda, kalau bisa yang Rp. 10.000an saja, supaya awet, tiap bulan isi pulsa 1x yang Rp. 10.000an supaya bisa tahan sampe 8-9 bulan, kan biar anda gak bolak balik ke bank..

Jadi anda bisa fokus ke mengembangkan jaringan. Kalau jaringan sudah besar, mungkin suatu saat anda perlu membuka rekening di BCA (sangat dianjurkan untuk bisnis online)/Mandiri/BNI. Kalau jaringan sudah besar dan bonus besar, nanti giliran Dynasis yang transfer ke anda :)

Nah, simple dan gak repot kan bisnis Dynasis ini.

3. Kalau anda tidak punya rekening bank BCA/Mandiri/BNI, tapi kebetulan sponsor anda punya dan anda dekat dengan sponsor anda. Anda bisa beli deposit ke sponsor anda tersebut. Downline-downline saya yang deket juga suka cara ini.

Jadi sponsor isi deposit dulu yang cukup, supaya nanti kalau downline anda perlu deposit, tinggal ditransferkan deposit melalui SMS ke SMS Center Dynasis dengan format:

TR.IdDynasisTujuan.Jumlah.PIN

Misalkan downline anda si ID AG050 mau beli deposit ke anda Rp. 50000, maka formatnya (contoh):

TR.AG050.50000.1234

Pin-nya itu cuma contoh ya.. Kirim ke SMS Center Dynasis. Kalau sudah masuk, jangan lupa ambil uangnya dari Rp. 50.000 dari downline anda yang beli itu :)

Itu saja sih solusi dari saya. Buat segala urusan anda sesederhana mungkin, maka anda akan lebih ringan menjalaninya.

Jika anda memiliki solusi lainnya silahkan berbagi dengan member lainnya di komentar.

Best regards,

No comments:

Post a Comment