March 13, 2009

Harga pulsanya murah nggak?

Ini dia pertanyaan favorit yang sering banget saya terima, penjelasannya bisa panjang lebar namun saya bisa coba sesingkat mungkin...

Kebanyakan yang mencari bisnis pulsa adalah tujuannya adalah untuk JUALAN... mungkin anda salah 1 nya? :-)

Jika anda untuk jualan tentu anda harus cari pulsa murah, saya disini TIDAK mengajak anda JUALAN yang hanya merepotkan anda saja, saya memberikan sebuah solusi mesin uang yang bekerja untuk anda terus menerus tanpa jualan dengan potensi penghasilan yang lebih besar dibanding jualan pulsa.

Harga pulsa DYNASIS adalah harga "end user" itulah mengapa cocok untuk dipakai sendiri (bukan untuk dijual kembali), dan tidak perlu jualan, karena sudah ada mesin penghasil uang

Percayalah teman, disaat anda memutuskan untuk bisnis pulsa, tidak semata-mata hanya berdasarkan harga murah saja, ada faktor yang sangat penting yang harus anda pertimbangkan : kredibiltas perusahaan, teknologinya dan legalitasnya.

berupa sistem DYNASIS yang sudah didesign sedemikian rupa untuk memberikan pasif income tanpa perlu jualan dengan peluang penghasilan yang jauh lebih besar dibanding jualan pulsa!


Tidak lucu misalnya anda sudah deposit pulsa ratusan ribu & jutaan tapi perusahaan tutup? Saya sudah pernah mengalaminya dulu, karena itu kapok dan memilih yang pasti-pasti saja, yang terdaftar resmi di DEPERINDAG & memiliki support center dibanyak kota di indonesia.

No comments:

Post a Comment